Download Dan Nonton Anime Oshi no Ko



Berikut Adalah Cara Menonton Anime Oshi no Ko Tanpa Iklan, Film anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen (Pembasmi Iblis: Kimetsu no Yaiba - Kereta Mugen) dibuka di Jepang pada bulan Oktober 2020. Sebuah film televisi yang diedit sebanyak tujuh episode yang menampilkan adegan-adegan baru ditayangkan dari 10 Oktober hingga 28 November 2021. Anime televisi Yuukaku-hen (Entertainment District Arc) memulai debutnya dengan tayangan spesial selama satu jam pada tanggal 5 Desember.
Penulis manga Koyoharu Gotouge menerima penghargaan Honorable Mention di Jump Treasure Newcomer Manga Awards ke-70 untuk Kagarigari one-shot pada tahun 2013, yang menjadi prototipe untuk Kimetsu no Yaiba. Manga aksi supernatural ini mulai diserialisasikan di Weekly Shounen Jump pada Februari 2016 dan mengakhiri masa tayangnya selama empat tahun pada Mei 2020. Shueisha mengirimkan volume ke-23 dan terakhir pada bulan Desember 2020. Apa saja Daftar Film Anime Terbaru?.

Anime ini tayang perdana di Jepang pada tanggal 12 April dengan episode pertama berdurasi 90 menit. HIDIVE menayangkan anime tersebut saat ditayangkan di Jepang, dan juga menayangkan sulih suara dalam bahasa Inggris. Perusahaan tersebut menyatakan bahwa anime tersebut telah menjadi "peluncuran serial #1 dalam sejarah layanan streaming.". Berikut Daftar Film Anime yang masih layak di tonton di tahun 2020 sampai 2023.






© Copyright • YUKINOSHITA • BLOGGERS